Ikuti 6 Tips Ini Agar Kamu Disukai Banyak Orang

1.Murah Senyum

Manfaat senyum ada banyak lho
sumber gambar:internet

Tersenyumlah saat berkenalan dengan orang lain,dengan tersenyum orang akan menilai kita sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan.Tersenyum juga berarti anda bahagia bertemu dengan orang tersebut,sehingga orang tersebut pun akan bahagia bila bertemu dengan anda.Tersenyum juga sangat bagus untuk kesehatan,jadi tidak ada ruginya kan tersenyum?asal jangan senyum-senyum sendiri aja.

2.Berbicara Dengan Sopan

Ingatlah!kata-kata anda mencerminkan perilaku anda
sumber gambar:internet

Usahakan saat anda berbicara dengan orang lain berbicaralah dengan bahasa yang sopan,karena kata-kata anda mencerminkan anda.Jangan gunakan kata-kata yang kasar kepada orang tersebut,itu akan membuat orang tersebut tidak nyaman dengan anda.Saat berbicara dengan orang lain juga jangan terlalu kaku karena orang akan kesulitan dalam memahami kata-kata anda.

3.Berbuat Baik

Manfaat berbuat baik
sumber gambar:internet

Kalau yang ini sudah pasti karena bila anda berbuat baik kepada orang lain,orang lain juga akan berbuat baik kepada anda.Jika anda ingin disukai oleh orang lain berbuat baiklah mulai sekarang.

Baca juga:5 Tips Terjitu Agar Disukai Guru di Sekolah

4.Menjadi Diri Anda Sendiri

Jangan takut menjadi diri anda sendiri
sumber gambar:internet

Jadilah diri anda sendiri jika anda ingin disukai orang lain,misalnya jika anda orangnya humoris tetaplah bersikap humoris lama-lama orang akan mulai menyukai anda.Jika anda berpura-pura menjadi orang lain anda akan dijauhi oleh orang lain karena mereka merasa anda aneh.jika anda ingin disukai orang  jadilah Be Yourself!

5.Buat Orang Nyaman Dengan Anda

Manfaat jika orang sudah nyaman dengan kita
sumber gambar:internet

Cara membuat orang nyaman dengan anda ada banyak salah satunya adalah anda mau menemaninya disaat suka maupun duka,sehingga dia merasa nyaman dengan anda.Jika orang sudah nyaman dengan anda dia akan merasa ada yang kurang bila tidak bersama anda.

6.Menjadi Pribadi Yang Baik

Pribadi yang baik pasti disukai orang kan?
sumber gambar:internet

Menjadi pribadi yang baik bukanlah persoalan yang mudah,namun bila anda sudah menjadi pribadi yang baik orang akan suka dengan anda,dengan begitu anda akan disukai oleh orang anda.

Jadilah pribadi yang baik agar disukai oleh banyak orang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti 6 Tips Ini Agar Kamu Disukai Banyak Orang"